google-site-verification: google978461f8aa9ef21b.html APPLICATION ANDROID VERSI MOBILE YANG ADA DI PLAYSTORE ~ Muhammad Ridha

APPLICATION ANDROID VERSI MOBILE YANG ADA DI PLAYSTORE

Assalamualaikum, jumpa lagi bersama saya dan saat ini saya akan memperlihatkan tampilan masing-masing web, yaitu web versi mobile, web versi application mobile dan tampilan web versi dekstop berdasarkan user experience (kemudahan pengguna)...


Di sini saya akan menjadi narasumber informasi tentang user experience (kemudahan pengguna) Dan di sini saya akan membahas website TWITTER karna saya pikir web ini cukup sederhana, mudah dan semua orang kenal dengan twitter.

Web application mobile


berikut pendapat saya tentang web appication mobile yang saya download di playstore, menurut saya appikasi ini sangat menarik. namun yang namanya applikasi tetap saja memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. kemudahan aplikasi ini adalah tidak perlu masuk ke browser untuk masuk ke link yang kita inginkan, karna aplikasi ini sudah terinstal di smartfhon kita, tapi harus di download dulu di playstornya. kalau dari kekurangan aplikasi ini loadingnya lama dan juga agak sedikit ribet.
Contoh social media yang saya download TWITTER gambar di bawah adalah web application mobile twitter,berikut tampilannya ....


Web versi dekstop


pendapat saya tentang web twitter versi dekstop, menurut saya kelebihan web versi dekstop PC adalah yang sangat memuaskan, karena tampilannya luas dan akan nampak di layar depan apa yang kita inginkan. kalau dari kekurangannya sendiri menghabiskan banyak kuota untuk mengakses melalui dekstop PC, dan juga kita harus mempunya laptop/komputer.
contoh tampilan web twitter versi dekstop.....


web mobile

pendapat saya mengenai web versi mobile. menurut saya web ini cukup membantu untuk kita karna tidak perlu menginstal aplikasi, untuk membukanya hanya membutuhkan aplikasi browser yang tersedia di smartfhon anda. kalau dari kelemahannya web ini kurang maksimal dalam soal tampilan, sebagian orang pengguna web kurang suka dengan tampilan seperti ini.

Berikut contoh tampilan web versi mobile...



Semua dapat bekerja sama dengan maksimal dan saling melengkapi. Tapi satu hal yang jelas, Solusi terbaik adalah salah satu yang terbaik untuk pengguna!

Demikian analisa dari saya apabila terdapat kesalahan mohon di maklumi, karna saya blogger pemula....
Wassalam :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment