google-site-verification: google978461f8aa9ef21b.html TIPS MODIFIKASI AVANZA VELOZ TANPA MEMBUTUHKAN BANYAK BIAYA ~ Muhammad Ridha

TIPS MODIFIKASI AVANZA VELOZ TANPA MEMBUTUHKAN BANYAK BIAYA

TIPS MODIFIKASI AVANZA VELOZ TANPA MEMBUTUHKAN BANYAK BIAYA

Penampilan yang berbeda banyak dilakukan pengguna toyota avanza, agar mobil multiguna andalannya semakin personal dan tentu saja apik dilihat. Beragam gaya dan cara ubahan yang dilakukan, namun ada langkah mudah yang bisa langsung membuat penampilan Avanza makin apik.

Sektor pertama yang paling gampang mendapat sentuhan tentu saja bagian eksterior. Mulai dari bodi, kaki, sampai bagian detail lainnya seperti kaca, sektor lampu, kerap jadi obyek untuk diubah.

Paling gampang tentu saja di eksterior. Bisa ubah pelek dan ban, lalu bodi yang mungkin bagi yang suka dengan stiker bisa pakai stiker, dan juga sektor lampu-lampu. Dengan ubahan itu avanza yang pada dasarnya sudah sporty makin enak dilihat.

Namun di mobil avanza ini saya tidak bnyak mengubahnya, hanya sedikit ceper, sektor lampu, pelek, audio, stiker dan kaca.
Dari peleknya sendiri saya hanya menggunakan pelek standar namun sudah cat warna hitam agar lebih ganas, seperti gambar yang anda lihat di bawah ini.



Di audionya saya memakai merek ken word, suaranya tergolong sangat memuaskan waulpun murah, hehe namanya aja modifikasi hemat.seperti yang ada lihat di gambar di bawah ini saya sedang membuat uadio.




Di stikernya saya hanya memasang beberapa stiker di bagian kaca belakang, biar bisa di bilang simpel gitu namun tetap elegan,

Untuk sektor lampur saya lebih memodifikasi lampu depan saja perpaduan antara warna kuning dan biru, karna menurut saya cocok untuk warna body silver.




Nah yang terakhir adalah kaca, untuk kaca di mobil avanza menurut saya lebih cocok yang standar-standar aja ya, kalau kaca mobil saya untuk kaca depan memakai reben sparta yang 60%, yang samping saya memakai reben black yang 80% dan untuk belekangnya saya memakai reben black 80%.



Segitu saja tips dari saya tentang modifikasi avanza veloz tanpa membutuhkan bnyak biaya, tetap bisa modifikasi walaupun duit pas-pasan. Semoga bermanfaat bagi anda semua 

Terimakasih telah berkunjung.....
wassalam ;)

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
12 April 2022 at 05:44 ×

Tips Modifikasi Avanza Veloz Tanpa Membutuhkan Banyak Biaya ~ Muhammad Ridha >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Tips Modifikasi Avanza Veloz Tanpa Membutuhkan Banyak Biaya ~ Muhammad Ridha >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Tips Modifikasi Avanza Veloz Tanpa Membutuhkan Banyak Biaya ~ Muhammad Ridha >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK lt

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment