google-site-verification: google978461f8aa9ef21b.html Modifikasi Stiker Motor Mio Sporty ~ Muhammad Ridha

Modifikasi Stiker Motor Mio Sporty

Modifikasi Stiker Motor Mio


Halo buat semua penggila modifikasi pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara modifikasi stiker motor mio sporty Mungkin sobat semua udah bosen dengan topik di blog ini yang ngebahas tentang striping atau modif yang mobil saja, untuk itu kali ini saya akan mendandani Yamaha Mio sporty milik dari pada salah sorang kawan saya yang udah request kepada saya untuk memdandani motor milikya tersut,..sobat saya ingin agar yamaha mio tungganganya yang berwarna putih dengan velg standar jari jari, ingin di bantu buatin modif minimalis dan desain striping yang biar cettar membahana badai sedunia buana raya sejahtera selama lamanya hingga akhir masa dari dulu hingga kini hahaha.. belajar lelucon bro..

Untuk itu, pertama yang mesti di modif biar cettarr, velg harus diganti yang CW biar terkesan sporty, untuk knalpot pilih suseai selera sobat masing masingr, cari suaranya yang cettar ya..yang agak ngebasssssss biar maknyuuss dan membahana..teruuuuss desain stripingnya menurut selera anda masing masing.

Berikut adalah modifikasi stiker Mio - Modifikasi Sticker adalah cara paling aman untuk merubah tampilan tanpa harus dengan resiko motor anda jadi tambah rusak karena kebanyakan di gonta ganti onderdilnya, Mio sticker modifikasi bisa sesuka kita dengan biaya yang relatif murah juga aman, berikut adalah contoh mofikasi sticker motor Mio, dengan tampilan yang lumayan asik, dengan body yang masih standart tapi baju nya sudah berbeda sperti punya kawan kawan saya kayak contoh di bawah ini .


Silahkan bro langsung di lihat lihat..




modifikasi stiker motor mio
Modifikasi stiker motor mio biru



modifikasi stiker motor mio
Modifikasi stiker motor mio putih




modifikasi stiker motor mio
Modifikasi stiker motor mio merah


Itulah beberapa contoh modifikasi stiker mio sporty yang mungkin bisa cocok dengan selara sobat semua, terimakasih untuk waktunya saya pamit undur diri dan sampai jumpa kapan kapan...

Wassalam




Previous
Next Post »
Thanks for your comment