google-site-verification: google978461f8aa9ef21b.html Review Singkat Rician Tugas 4 ~ Muhammad Ridha

Review Singkat Rician Tugas 4

Review Singkat Rician Tugas 4
Hai,, berjumpa lagi sama saya pada kesempatan kali ini saya tidak berbagi informasi, melainkan bemberi review atau rician dari 2 postingan saya sebelum ini karna ini adalah tugas kuliah.
Di sini saya membuat 2 postingan yang mana judul yang pertama adalah Cara Membuat Stiker 2 warna Dengan Corel Draw X4 dan yang kedua adalah Cara Memilih Tipe Stiker Yang Tepat 
Saya akan memberikan review singkat dari kedua postingan tersebut


1. Cara Membuat Stiker 2 warna Dengan Corel Draw X4
Untuk yang ini saya ada beberapa gambar yang mungkin bisa membuat anda terkesan selaku saya hanyalah seorang blogger pemula dan berikut gambar2nya yang sudah saya siapkan



Gambar di bawah adalah pencarian saya melalui google dengan judul penuh yaitu Cara Membuat Stiker 2 warna Dengan Corel Draw X4 dan hasilnya saya berhasil menampati halaman pertama dan peringkat pertama.
                                   

Ketika saya mencari dengan kata kunci Cara Membuat Stiker 2 warna Dengan Corel Draw saya berhasil berada di halaman pertama akan tetapi saya berada di peringkat 2 seperti terlihat pada gambar di bawah.
                                 

Pada gambar di bawah ini saya mencari di google dengan kata kunci Membuat Stiker 2 warna Dengan Corel Draw hasilnya artikel saya berada di halamn pertama dan peringkat pertama.



Gambar di bawah saya melakukan pencarian dengan kata kunci Membuat Stiker 2 warna Corel Draw hasilnya postingan saya berada di halaman pertama dan peringkat pertama



Yang terakhir adalah gambar pencarian saya menggunakan browser mozila firefox dengan kata kunci Cara Membuat Stiker 2 warna Dengan Corel Draw X4 hasilnya saya postingan saya berada pada halaman pertama di peringkat 2


Itulah review singkat yang pertama tentang Cara Membuat Stiker 2 warna Dengan Corel Draw X4

2. Cara Memilih Tipe Stiker Yang Tepat
Untuk postingan yang ini saya sudah ada beberapa gambar dan berikut gambar2nya yang sudah saya siapkan tentang review singkat.

Di gambar ini saya mencari di google dengan kata kunci Cara Memilih Tipe Stiker Yang Tepat hasilnya postingan saya berada di halaman pertama dan peringkat pertama



Pada gambar di bawah ini saya mencari postingan saya dengan kata kunci Cara Memilih Tipe Stiker 
dan hasilnya postingan saya berada di halaman 1 dan di peringkat 1.

Gambar di bawah ini adalah hasil pencarian postingan saya di google dengan kata kunci Memilih Tipe Stiker dan hasilnya postingan saya berada di halaman 1 dan peringkat 1

Dan ini adalah gambar terakhir pencarian postingan saya dengan kata kunci Cara Memilih Tipe Stiker Yang Tepat dan hasilnya postingan saya berada di halaman 1 dan peringkat 1



Demikian review singkat dari saya tentang 2 postingan saya yang berjudul Cara Membuat Stiker 2 warna Dengan Corel Draw X4 dan Cara Memilih Tipe Stiker Yang Tepat. Lebih dan kurang saya mohon maaf assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.......
Previous
Next Post »
Thanks for your comment